1 of 2

 

Game yang sudah ditunggu ditahun ini  besutan dari kerjasama dari EA dan Disney yaitu “Star Wars Jedi – Fallen Order” . Di rilis pada tanggal 15 November 2019 game yang satu ini memang memiliki ketertarikan tersendiri bagi para gamers.

Perusahaan pengembang Respawn Entertainment sangat memberikan game yang cukup baik dimata gamers.  Respawn Entertainment sendiri merupakan developer dari game-game terkenal seperti Apex Legend dan Titanfall sehingga  dipastikan game ini akan sangat menawan

Tentang Game

Game ini mengambil latar belakang setelah 5 tahun eksekusi yang dilakukan  Empire terhadap kekuasaan Order serta pembersihan para guru Jedi. Kemudian pemain utama Cal Kestis melarikan diri dan bersembunyi di kekaisaran Galactic yang baru saja dibangun, disinilah awal permainan dimulai.

Yang menarik dari game ini adalah dari segi misinya,  biasanya game single-player akan berkesan linier, yaitu  dari misi ke misi tapi tidak di game ini. Nantinya anda  diberi kebebasan untuk mengexplore setiap planet sesuka hati anda namun explorasi setiap planet memiliki kesulitan tersendiri tergantung dari kemampuan pemain anda yang nantinya akan berpengaruh di masa depan.

2 of 2

 

Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game dengan genre action yang lebih memperlihatkan pertarungan jarak dekat dengan pemain utama yang menggunakan pedang lightsaber sebagai senjata utama.

Anda nantinya tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menamatkanya pengalaman dari saya sendiri setidaknya membutuhkan waktu sekitar 20 jam dengan fokus hanya pada misi utama saja.

Namun berita buruk muncul bagi sang developer  , dilansir dari situs Crackwatch.com setelah 3 hari perillisan, keamanan game ini berhasil ditembus oleh kelompok hacker Codex, padahal keamanan dari game “Star Wars Jedi – Fallen Order” ini menggunakan sistem Denuvo yang biasanya sangat sulit untuk ditembus. Hal ini tentu saja dapat merugikan developer dan pihak gamers yang sudah membeli dan menanti nantikan rilisnya game ini.

Sebaiknya bagi seorang gamers sangat harus untuk mendukung developer dengan cara membeli produk mereka secara resmi. Sebelum menutup artikel ini saya akan memberikan sedikit screenshot dari game ini. May the Force be with you.

Cuplikan Screenshot

Baca Juga :   Duduk Terlalu Lama Saat Bekerja Bahaya Loh Bagi Kesehatan